Antena Wi-Fi Outdoor Terbaik untuk 3G/4G Lebih Kuat

Sisa waktu

Antena dengan frekuensi jarak 791 MHz - 2690 MHz dan tipe polarisasi vertikal dan horizontal. Manufacture gain 25dBi, average gain 12dBi.

antena wifi outdoorAntena WiFi outdoor 4G LTE, dengan frekuensi jarak 791MHz hingga 2690MHz mempunyai kapasitas atau didukung dengan frekuensi 3G / 4G FDD TDD. Dengan memakai antena W-Max 425, akan memperkokoh gain 25dBi.

Tipe polarisari antena WiFi outdoor terbaik ini berdiri tegak lurus, untuk tipe kabel yang kita pakai berseri RG174 dengan panjang kabel 3 Meter, sudah lengkap dengan penghubung TS9 dan Impedance 50 Ohm.

Antena WiFi outdoor W-Max 425 dapat dipakai di meja, dan dapat digunakan untuk tipe modem dibawah ini :
– Bolt : Huawei E5372 Slim, Huawei E5372, ZTE MF825A
– Sierra : Sierra 885u, Sierra C305, Sierra C302, Sierra C306, Sierra C308, Sierra 597U, Sierra 598u, Sierra 888u, Sierra 889u, Sierra 310u, Sierra 402u, Sierra 501u, Sierra 598u, Sierra 307u, Sierra 312u, Sierra 502, Sierra 313u, Sierra 320u, MIFI 753S, Mifi 754S.
– Huawei : E392, Huawei E368, Huawei EC168, Huawei MIFI E5332, E586ES, MIFI E5776
– ZTE : MF633, MF335, MF645, MF633BP, MIFI MF70, MIFI MF61

Fitur Antena WiFi Outdoor :
– Frekuensi Jarak : 791 MHz – 2690 MHz
Frekuensi didukung LTE : 4G / FDD / TDD
3G / 3.5G : WCDMA / HSDPA / HSPA / HSPA / DC-HSPA
2G : EDGE / GPRS
CDMA : CDMA 1X, EVDO
– Manufacture Gain : 25 dBi
– Average Gain : 12 dBi
– VSWR
– Tipe Polarisasi : Vertikal dan horizontal
– Kabel Jenid 3 Meter RG174 (Best) 100% Cooper
– Impedance 50 ohms
– Instalasi Antena Didukung untuk Window Glas / Room
– Ukuran Alat :180 x 70 x 30 milimeter

antena wifi outdoor terbaik

Sisa waktu

Berat pengiriman 0.3 kg





Agar mudah ditemukan, Bagikan:
 
This entry was posted in Aksesoris Handphone, Aksesoris Komputer and tagged , . Bookmark the permalink.

22 Responses to Antena Wi-Fi Outdoor Terbaik untuk 3G/4G Lebih Kuat

  1. agus says:

    Mohon Dibantu Mas Brooo,…klo routernya ZTE F609 apa ada antena buat sebarin Wifi dirumah,..soalnya aku mau ngasih Wifi Gratis buat masyarakat sekitar,…soalnya klo pake anten bawaan ZTE,..paling cuma 5 meter aja,..mohon di bantu mas brooo,..segera.

  2. Teguh says:

    mohon saran,
    saya butuh berinternet dengan wifi, tetapi di tempat saya hanya sinyal telkomsel, itu saja kurang kuat (lemah). kira kira alat apa yang saya butuhkan untuk bisa memperoleh sinyal, sekaligus dapat berinternet sekaligus dengan beberapa alat ?

  3. Eko Prasetyo says:

    gan itu bisa di tebakkan dengan wifi beda brand nggak(contoh yang wifi akses internet kita mau tebak brandnya tenda03 ditembak dengan merek yang agan jual bisa nggak)

    • CS Aulia says:

      Maaf gan untuk di tebakkan bagaimana maksudnya ya?
      Untuk pertanyaan/info lebih lanjut, harap hubungi kami melalui
      Telp 1/WA (chat only): 087855147778,085800000625
      Telp 2: 085107070151
      SMS: 087851509333
      Pin BB: CSONLINE
      ditunggu orderannya :)

  4. Eddy Agus says:

    Berapa harganya gan,terus bgm cara memesannya ?,terus cara memasangnya nggak ya ?

    • CS Aulia says:

      Harganya 399.000. Untuk pembelian, anda dapat melakukan klik BELI pada artikel produk, lalu isikan data diri beserta alamat lengkap, sistem akan menghitung secara otomatis, pemasangannya bisa di lihat di buku manual gan,
      Untuk pertanyaan/info lebih lanjut, harap hubungi kami melalui
      Telp 1/WA (chat only): 087855147778,085800000625
      Telp 2: 085107070151
      SMS: 087851509333
      Pin BB: CSONLINE
      ditunggu orderannya :)

  5. Dani Handani says:

    Apa bisa digunakan untuk nembak sinyal wifi jarak 1 km di area bebas gedung bertingkat dan datar..
    Ceritanya ada alfamart yg nyediain frre wifi nah rumqh sya jaraknya kurleb 1km nah supaya sinyalnya nyampe kerumah..antene mana yg bisa saya gunakan?

    • CS Aulia says:

      Maaf gan, untuk jarak sangat di pengaruhi oleh lokasi.
      Untuk info lebih lanjut harap hubungi kami kembali melalui :
      Telp 1/WA (chat only): 087855147778
      Telp 2: 085107070151
      SMS: 087851509333
      Pin BB: CSONLINE
      kami harap bisa membantu memilihkan produk yg agan butuhkan :)

  6. HAIRUN NOOR says:

    Saya bikin warung outdoor tempat mangkalnya anak muda, rencana mau saya adakan wifi gratis untuk pelanggan……tapi pakai durasi (time) agar pelanggan tidak bisa berlama-lama dimeja makan…..
    Ada solusinya gan……????

    • CS Dian says:

      sore gan :)
      untuk durasi (time) biasanya pergantian password secara berkala gan.
      Untuk info lebih lanjut, hubungi layanan CS kami berikut :
      Telp 1/WA (chat only): 087855147778
      Telp 2: 085107070151
      SMS: 087851509333
      Pin BB: CSONLINE

  7. Muh Taufiq Amin says:

    Bisa nembak berpa kilometer sist

    • CS Mary says:

      Tidak bisa diprediksi gan karena bergantung pada areanya juga.
      Untuk info lebih lanjut, harap hubungi kami kembali melalui :
      Telp 1/WA (chat only): 087855147778
      Telp 2: 085107070151
      SMS: 087851509333
      Pin BB: CSONLINE

      • Taufiq says:

        Wadduh..
        Area maksudnya?
        Kan ada standar jangakuannya gan

        • CS Mary says:

          Iya gan, maksudnya disini ialah kekuatan sinyal tetap bergantung pada area, misalkan pada area dengan banyak gedung bertingkat atau di daerah pegunungan, jangkauan sinyal biasanya lebih kecil.

  8. Adi Jogja says:

    Mantaap

    • CS Dahlia says:

      silahkan dipesan gan, barang ready stock.
      untuk pemesanan bisa langsung klik BELI pada artikel produk, atau
      Anda bisa menghubungi kami melalui
      Telp 1/WA (chat only): 087855147778
      Telp 2: 085107070151
      SMS: 087851509333
      Pin BB: CSONLINE
      ditunggu orderannya :)

  9. isnaini says:

    Saya sudah punya mifi huawei tapi untuj ditempat keeja saya yg dlingkungan hutan tidak bs dgunakan.spertinya tidak bs menemukan janringan 3g.apa yg harus saya lakukan,apakah ahrus beli antena atw bagaimana?

  10. zebulon muyapa says:

    Kami ingin pastikan harga alat menangkap jaringan wifi dalam 1 paket harganya berapa?

Leave a Reply to Aulia Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Review Produk Lain (semua review)
Headphone Jack Adapter 3.5mm 1/8 ke 6.5mm 1/4 Stereo
Jual Jack Adapter Headphone Untuk Mengubah Jack Ukuran 3.5 Mm Ke 6.5 Mm
Mantap Gan
2019-03-18 haris lenan (Samarinda) - Verified Customer
"Brg sdh saya terima bos kemasannya dan brgnya mantap banget pokoknya top???."
gelas-mug-unik
Gelas Mug Lensa Kamera – Multifungsi Dan Unik, Berbentuk Lensa Kamera!
Gelas Muh Lensa Kamera
2019-03-09 Drs. Yayan Ruchyana (Jakarta Selatan) - Verified Customer
"Unik dan lucu.. banget"
teropong serbaguna
Teropong Kamera Digital - Melihat & Mengambil Gambar Dari Jarak Jauh Dengan Sangat Jelas
2019-02-26 baharuddin (Samarinda) - Verified Customer
"Alhmdulillah sudah,mksi..."
konverter-digital-analog
CONVERTER (Optic) Digital To (RCA) Audio Analog
2019-02-25 Akhmad zainuddin (Gresik) - Verified Customer
"Trims,udah datang.. .barusan..."