CCTV Tanpa DVR - Rekam Pakai Micro SD Lebih Praktis

Sisa waktu

CCTV tanpa DVR ini tidak perlu tukang untuk pemasangan, kabel yang panjang, atau membeli perekam DVR. Lebih hemat dan praktis, mudah ditaruh dimana saja dan dipindah-pindahkan.


Memasang CCTV sebagai alat sekuritas di hunian, kantor, maupun public area memang merupakan solusi paling jitu. Namun, bagi Anda para newbie yg awam pengetahuan akan IT, hal ini bisa jadi kendala. Karena seperti diketahui, instalasi kamera pengawas membutuhkan kabel yg apabila tidak terpasang dgn rapi, bisa merusak estetika interior bangunan. Belum lagi untuk perekamannya yg membutuhkan DVR. Menyewa jasa teknisi tentu akan membuat Anda mengeluarkan budget tambahan.
kamera tanpa dvr (1)Kini tak perlu ribet lagi, saatnya Anda memasang CCTV sendiri. Telah hadir CCTV tanpa DVR yg dilengkapi 24 LED infrared. Support micro SD up to 32GB. Desain weatherproof, pas untuk indoor maupun outdoor. Plug n’ play di PC/laptop.

Tanpa DVR, rekam langsung via micro SD
Kamera CCTV yg satu ini merupakan inovasi terbaru. Jika biasanya, Anda harus menggunakan DVR untuk perekaman hasil monitoring, maka sekarang cukup insert micro SD. Praktis kan ?

Wireless, tanpa ribet kabel
Anda pun tidak akan dipusingkan dgn instalasi kabel yg menjulur kesana-kemari. Dengan CCTV micro SD, tinggal hubungkan kamera ke power listrik, no more cabling. Dalam paket, sudah disertakan baut untuk memudahkan pemasangan di langit-langit.

kamera tanpa dvr (2)

Bagaimana untuk melihat hasilnya ?
Nah, untuk melihat hasil monitoringnya, tinggal hubungkan CCTV tanpa DVR ke PC/laptop. Interface kabelnya sudah USB, plug and play.

CCTV micro SD pas dipasang di rumah, kantor, sekolah, toko, dll. Anda bisa menghemat budget lebih untuk menyewa jasa teknisi khusus. Selain itu, biasanya pencuri kelas kakap yg mengenali adanya CCTV akan langsung mengincar DVR untuk dirusak & menghilangkan bukti. Nah, kalau pakai CCTV tanpa DVR kan aman 😉

Tersedia Model Box yang cocok untuk outdoor . . .

cctv micro sd boxSpesifikasi :
CPU ARM9 32-Bit Microprocessor core
Interface USB 1.1/2.0
Resolution 300000 pixels, 1/4COMS image sensor
Lens supports: 3.6MM/4.0MM/6.0MM/8.0MM
Record format VGA:640*480/GIF:325*28

Harga Rp 499.000,- DISKON 100.000 KALAU BELI HARI INI..!
Rp 399.000,-
Garansi 2 bulan
Berat pengiriman 1kg

Tersedia Model Dome

cctv micro sd

Spesifikasi :
CPU Processor : ARM9 32-bit Microprocessor core
Encoding : MPEG-4/3GP/AVI
Signal system : Digital signal
Resolution : VGA : 640×480; CIF : 320×240
Lens : 2.8mm/3.6mm/4mm/6mm/8mm
HD camera : 300.000 pixels high resolution. ¼ CMOS Image Sensor
Support external TF card : TF card : 2GB-32GB (suggest to use Kingstone/Sandisk high speed card)
Video time : 4GB, more than 24 hours
Night Vision : Night cision from 5-30m
DC power : Input : AC 220/110V. Output : DC 5V/1A
Time adjustment : Support the clock automatic updates
Video playback : Storm
Operating environment : Indoor and outdoor
Working temperature : 0oC-70oC
Working humadity : 10%-90% RH

Isi paket :
– Kamera CCTV
– Adaptor USB
– Baut
– CD installer
– Manual user

Garansi 2 bulan

Sisa waktu

Berat pengiriman 1 kg



Customer Review:
2011-01-08 Faishal Rakhmad (Pematang Siantar) - Verified Customer

"mas makasi ya pesananya dah sampai ke siantar. moga sukses slalu untuk mas andy wijaya."

2014-12-18 Wahyuni Hendri (Subulussalam) - Verified Customer

"Terima kasih gan, paket kamera nya sudah saya terima lengkap. maaf terlambat dalam memberikan testimoni."

2016-01-27 Ryan (Surabaya) - Verified Customer

"Thx Barang sdh sampai...cepat sekali liar biasa pelayanan Dan ketanggapannya"

2016-10-17 saudi (Tanah Laut) - Verified Customer

"Brg sdh sampai trm ksh"

2017-01-05 Edy (Kutai Kartanegara) - Verified Customer

"Sy Puas Dgn Pelayanan Ini "

2017-01-05 Edy (Kutai Kartanegara) - Verified Customer

"Belanja di situs ini lebih praktis dan mudah Insya Allah Barang yg dipesan semua terjamin kwalitasx"

2017-01-06 Edy (Kutai Kartanegara) - Verified Customer

"Terimakasih Cctv Nya sdh Terima"

2017-01-12 Hensroni Hotman Dedi Siagian (Pekanbaru) - Verified Customer

"barangnya sudah sampai gan.. thx."

2017-03-15 Lutfi A (Semarang) - Verified Customer

"Paket sdh saya terima. ??"

2017-04-03 Nirwan (Pinrang) - Verified Customer

"Terima kasih barang sudah sampai dan berfungsi dengan baik.."

2017-04-03 Sugeng Winargo (Ponorogo) - Verified Customer

"Mksh boss,barang udh sampe dgn selamat "

2017-05-15 anton firmansyah (Banjar) - Verified Customer

"selamat siang izin pakettn saya sdh nyampaii trima ksh"

2017-05-24 Depot cui mie (Ngawi) - Verified Customer

"Selamat siang gan mau meberitahu kalau barang sudah sampai dg cepat trimakasih"

2017-05-24 Depot cui mie (Ngawi) - Verified Customer

"Selamat siang, gan mau memberitahu kalau barang sudah sampai, trimakasih buat pelayanannya???? Hadi Sutrisno Drs "

Hadi Ngawi
2017-05-24 Depot cui mie (Ngawi) - Verified Customer

"Pelayananan tepat waktu, digital vidio recorder"

2017-11-25 sobirin (Batang) - Verified Customer

"barang sudah kami terima dua hari yang lalu, trims"


Resi pembelian terakhir: JNE 3199234480003
Agar mudah ditemukan, Bagikan:
 
This entry was posted in Kamera CCTV, PROMO DISKON and tagged , . Bookmark the permalink.

71 Responses to CCTV Tanpa DVR - Rekam Pakai Micro SD Lebih Praktis

  1. Anggun says:

    Maaf mau nanya merekam ny kan ampe 4 hari jd adaptor ny tercolok ke listrik berhari2 ya gan? Jd kalo mati lampu camera mati juga gan

    • Anggun says:

      Trs kalo pakai batrry tahan sampe brpa hari gan??

      • CS Aulia says:

        Maaf gan, di camera cctv tipe ini tdk ada slot batere jadi tidak bisa gan.
        Info lebih lanjut agan bisa menghubungi CS kami pada kontak dibawah ini:
        Telp 1/WA (chat only): 087855147778
        Telp 2: 085107070151
        SMS: 087851509333
        Pin BB: CSONLINE
        Kami tunggu orderannya :)

    • CS Aulia says:

      Betul gan, hubungkan kamera ke power listrik
      Untuk info lebih lanjut agan bisa menghubungi CS kami pada kontak dibawah ini:
      Telp 1/WA (chat only): 087855147778
      Telp 2: 085107070151
      SMS: 087851509333
      Pin BB: CSONLINE

  2. ian ardhian says:

    gan mo tanya, berapa harganya sstv micro sd non werlees + card yg 32 gb dan brp ongkir ke padang sumbar rtim.

  3. Danny says:

    Kalau memory SD card 32 GB… Maksimal bisa merekam berapa lama ? Selama 24 jam penuh.

  4. Sanri says:

    Pak. Apakah cctv tanpa DVR ini bisa dipasang di dalam mobil? Lalu mudah atau tidak instalasi nya? Saya bermaksud menggunakan untuk dalam mobil travel (Maaf kalau sudah pernah ada yg tanya)

    • CS Mary says:

      Selamat pagi, gan.
      Kalau untuk pemasangan di mobil, kami ada beberapa pilihan kamera DVR untuk mobil, gan, silahkan agan cek pada link berikut https://tokokomputer007.com/?s=kamera+dvr+mobil
      Untuk info lebih lanjut, harap hubungi kami via layanan CS kami dibawah ini :
      Telp 1/WA (chat only): 087855147778
      Telp 2: 085107070151
      SMS: 087851509333
      Pin BB: CSONLINE

  5. Bambang W. says:

    Bos, kamera saya cuma bisa ngerekam selama 20 detik, kadang ga sampek 20dtik. Itu bagaimana ya? Kadang bisa sampek lebih dari 1 mnit, pernah tak coba saya rekam selama 10menit, yg tersimpan cuma selama 20 detik. Itu gimana ya

    • CS Mary says:

      Mohon maaf gan, untuk produknya apakah dari toko kami? jika dari toko kami bisa agan infokan nomor transaksinya terlebih dahulu, karena kami tidak bisa memastikan fungsi tersebut jika bukan dari toko kami.
      Anda dapat menghubungi kami via layanan CS kami berikut untuk info lebih lanjut :
      Telp 1/WA (chat only): 087855147778
      Telp 2: 085107070151
      SMS: 087851509333
      Pin BB: CSONLINE

  6. Adam says:

    Ada nggak camera cctv yg mini/kcil shingga dpt diletak indoor atau outdoor yg bisa mrekam 24 jam atau 3-4 hr (cctv tersembunyi)

  7. Enang Rokajat says:

    Memorinya bisa merekam lebih 24 jam. Kalau memori sdh penuh, apa perlu diganti? Atau gambar sebelumnya otomatis terhapus/tertindih rekaman baru? Mksh

    • CS Mary says:

      CCTV ini merekam dengan menggunakan memori gan, up to memory 32 giga. bisa merekam selama 4-5 hari. lebih dari hari tersebut kamera akan menindas rekaman yang lama untuk menyimpan rekaman yang baru. jadi rekaman yang lama akan hilang gan. Kami juga jual microSD gan, dapat agan cek pada link berikut https://tokokomputer007.com/jual-memori-micro-sd/
      untuk pemesanan bisa langsung klik BELI pada artikel produk atau,
      Anda bisa menghubungi kami melalui
      Telp 1/WA (chat only): 087855147778
      Telp 2: 085107070151
      SMS: 087851509333
      Pin BB: CSONLINE
      ditunggu orderannya :)

  8. ahmad says:

    mo nanya Sis/Bro.
    bisa langsung connet ke saluran tv rumah nggak, jadi tinggal pilih channel cctv gitu

    • CS Mary says:

      Kamera CCTV ini bisa simpan di micro sd. Untuk connect ke layar TV tidak bisa. Kalau Agan ingin yg connect di TV atau bisa dilihat live di TV bisa pakai kamera CCTV analog Gan, agan dapat memakai cctv yang ini https://tokokomputer007.com/cctv-murah/ . Untuk pemesanan atau info lebih lanjut harap hubungi kami melalui kontak berikut :
      Telp 1/WA (chat only): 087855147778
      Telp 2: 085107070151
      SMS: 087851509333
      Pin BB: CSONLINE
      ditunggu orderannya :)

  9. hoksun says:

    Mau nanya sis. Apakah ada cctv portabel yang powernya memakai battery atau powerbank. Atau power ac juga bisa dc. Thx

    • CS Santi says:

      utuk CCTV diatas sumber powernya langsung colok ke listrik gan. Jika kebutuhan agan menggunakan CCTV yang rechargeable atau pakai baterai agan bisa cek di link berikut https://tokokomputer007.com/cctv-wireless-3g-video-call/
      silahkan dipesan gan
      untuk pemesanan bisa langsung klik BELI di artikel produknya
      atau, Anda bisa menghubungi kami melalui
      Telp 1/WA (chat only): 087855147778
      Telp 2: 085107070151
      SMS: 087851509333
      Pin BB: CSONLINE
      ditunggu orderannya gan :)

  10. Yuwan says:

    Ada ga cctv tanpa kabel yg cameranya tidak keliatan (tersembunyi) dan memory ya sampai mereka 7hari.

  11. emka anwar says:

    hasil rekamannya kok yg bs diputer hnya 3 file rekaman pertama. rekaman berikutnya tdk bs diputer. bgmn?

    • CS Santi says:

      selamat siang gan
      bisa dibantu untuk nomer HP yang digunakan saat pemesanan??
      biar saya bantu untuk cek kan di data customers :)

  12. Dewi says:

    Brgnya msh ada?

    • CS Santi says:

      silahkan dipesan sis, barang ready stock.
      untuk pemesanan bisa langsung klik BELI pada artikel produk atau,
      Anda bisa menghubungi kami melalui
      Telp 1/WA (chat only): 087855147778
      Telp 2: 085107070151
      SMS: 087851509333
      Pin BB: CSONLINE
      ditunggu orderannya :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Review Produk Lain (semua review)
kabel sata hdd
Kabel Sata HDD Internal - Cara Menghubungkan HDD Internal SATA Ke Motherboard
2017-12-06 ikhsan (Ogan Ilir) - Verified Customer
"Barang udah sampai gan , terima kasih"
Grip Holder for Smartphone, Pegang Hp dengan 1 jari
Holder HP Anti Slip - Pegangan Jari Untuk Gadget, Aman, Dan Tidak Mudah Terjatuh
Perekat Holder
2017-11-24 Zainal Abidin (Sidoarjo) - Verified Customer
"Perekat holder tidak rapi/perekat yang nempel di holder kurang pas."