Handy Talkie Motorola 27 Mile | Partner Jitu Komunikasi Jarak Jauh

Handy talkie Motorola 27 Mile dengan teknologi eco smart dual power. Dilengkapi flashlight & NOAA weather radio. Harga HT Motorola bersahabat dengan kantong Anda.

Tak bisa dipungkiri lagi, komunikasi telah menjadi suatu kebutuhan primer. Hampir di semua aktivitasnya, masyarakat tidak bisa terlepas dari perangkat telekomunikasi macam handphone maupun Smartphone atau Tablet. Nah, seringkali Anda yang tengah berada di area dimana sinyal provider sulit didapat, mengalami kendala dalam berhubungan dengan rekan/partner kerja. Jika sudah seperti ini, radio telekomunikasi alias handy talkie tentu menjadi opsi yang utama.

harga ht motorolaHandy talkie Motorola 27 Mile dengan teknologi eco smart dual power. Dilengkapi flashlight & NOAA weather radio. Harga HT Motorola bersahabat dengan kantong Anda.

Jangkauan Optimal, Up to 27 Mile atau 50 Km
Memiliki range up to 27Mile atau lebih kurang 50Km, handy talkie ini menjawab kebutuhan komunikasi Anda. Cocok digunakan di area proyek pertambangan laut lepas, lembah/gunung, serta antar anggota Tim SAR saat evakuasi bencana.

Dilengkapi Flashlight & NOAA Weather Radio untuk Situasi Emergency
Harga HT Motorola ini terbilang cukup terjangkau jika dilihat dari kelengkapan fitur-fiturnya. Ada flashlight yang dapat difungsikan sebagai penerangan, serta NOAA weather radio yang akan memberikan informasi dan peringatan adanya indikasi cuaca yg darurat. Tak hanya itu, unit juga memiliki alert button, tinggal pencet begitu Anda membutuhkan bantuan. Partner setia saat emergency kan? Pas buat para pendaki gunung atau petugas kawasan perbatasan.

Pilihan Dual Power yang Eco Smart
Nah, untuk pengisian baterainya pun user friendly, Anda bisa pilih menggunakan charging cradle atau melalui port mini USB. Takut baterai habis dan Anda sedang berada di tempat yang tidak ada colokan listrik? Tenang aja, Gan. Anda bisa isi dayanya dengan 3x baterai Alkaline. Mantap nich dibawa touring atau untuk komunikasi antar crew event organizer. Saat baterai low, unit akan menunjukkan sinyal kepada Anda, so bisa segera diisi ulang 😉

Mendukung Pengoperasian dengan Handsfree
Sering nich suara handy talkie yang loudspeaker acap kali mengganggu orang-orang di sekitar, atau jika yang ingin disampaikan kepada lawan bicara adalah yang rahasia tentu Anda tidak ingin orang lain ikut “nguping”, maka dari itu Anda bisa menggunakan handsfree dengan HT ini. Harga HT Motorola yang hemat makin klop dengan berbagai kemudahan yang bersahabat.

harga ht motorolaSebagai tambahan, terdapat pula fitur keypad lock, untuk menghindari merubah status pengoperasian unit secara tidak sengaja, semisal tombol unit terpencet saat Anda masukkan kantong atau saat Anda jatuh. Ada juga pilihan Quiet talk sebagai filter terhadap interferensi dari HT non-Motorola. Ajib :)

Spesifikasi :
– MJ270R FRS/GMRS radios
– 22 channels, 121 privacy codes,2662 combinations
– 11 weather channels (7 NOAA)
– 10 call tones
– Built in flashlight
– Emergency alert button
– Keypad lock
– Roger beep
– Quiet talk
– Eco smart
– Backlit display

Isi : – 2 unit handy talkie
– 2 belt clips
– 1 dual charging cradle
– 1 charging adaptor
– 2 NiMH rechargeable battery packs
– Manual user

handy talkieCatatan  : Seperti peralatan elektronik pada umumnya, jarak (km) untuk WT/HT adalah up to atau sampai dengan jarak maksimum teknis peralatan tanpa gangguan apapun (zero interference).

Telah hadir pula, handy talky Uniden dengan range up to 42Km. Klik walky talky murah

.

Handsfree dijual terpisah.

Harga handsfree Rp 80.000,-

.

Harga HT Motorola Rp 1.095.000,-
Berat pengiriman 2 kg



Customer Review:
2016-01-15 Widya Hadi Uhendro (Sawojajar Malang) - Verified Customer

"Istimewa,, untuk ht 23 mill kamera bella visionnha, padahal baru kemaren belinya, hari ini dah sampai di tangan,, senang bekerja sama dengan anda"

2016-05-14 harmadi (Merauke) - Verified Customer

"Kelebihan: Desainnya simple dan Mudah digunakan, tipe baterry yang bisa diganti jenis AAA pun cocok untuk pemakaian di daerah pedalaman yang belum terjangkau listrik. Kekurangan: Casing tidak tahan goresan, baiknya ada pelindung semacam karet dll."

2016-09-10 UP Bapak Canon (Jakarta Timur) - Verified Customer

"Thx..bu barang sdh sampai."


Resi pembelian terakhir: JNE 2948056220004

Agar mudah ditemukan, Bagikan:
 
This entry was posted in Handy Talky and tagged , . Bookmark the permalink.

26 Responses to Handy Talkie Motorola 27 Mile | Partner Jitu Komunikasi Jarak Jauh

  1. Fasa says:

    Aku punyanih ht. Tp bisa gak d buat komunikasi sama ht merk lain mbak ?

    • CS Dahlia says:

      kalau HT yang kami jual bisa di komunikasikan dengan HT merek lain gan, tinggal mencocokkan channelnya saja. ditunggu orderannya :)

  2. Kaka says:

    Min, mau nanya donk, kalo mau beli HT buat keperluan EO , ada rekomendasi yang seperti apa? Yg secara kualitas bagus, handsfree, dll.

    • CS anita says:

      Kami yg ada punya Uniden dan Motorola gan, keduanya sama-sama bagus jadi keduanya kami rekomendasikan. Yg perlu diperhatikan untuk kebutuhan jaraknya. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi CS kami di 087855147778 atau 085107070151 :)

  3. Jhon Frisna says:

    Siang. Kalau misalkan saya beli dua set atau lebih, apakah semuanya bisa dihubungkan? trims

  4. Johan says:

    Mohon rekomendasikan HT jenis apa yang bisa saya pakai dengan disesuaikan kebutuhan kegiatan lapangan :
    1. Saya membutuhkan HT yang jangkauannya Up-nya minimal 30km.
    2. Saya membutuhkan HT tahan air, benturan dan tekanan(himpitan).
    3. Saya membutuhkan Battrey HT yang kuat dan HT tersebut bisa di cas memakai kabel USB solar sel atau battrey AA dan AAA.
    4. Saya membutuhkan HT yang kekuatannya minimal 1 tahun dengan pemakaian normal medan lapangan tersebut. Dan saya akan membelinya 1 pasang hasil rekomendasi untuk diujicoba terlebih dahulu selama 3 bulan pemakaian. setelah itu saya akan membeli massal.

    Tor Kegiatan : HT kebutuhan penelitian akan dipakai aktif 15-25 hari dilapangan dengan bentuk kontur fariatif seperti lembah, perbukitan yang belantara(Hutan Taman Nasional) dengan cuaca extrem seperti hujan/dingin dan panas.

    Mohon kerjasamanya, terima kasih.

    Johan

  5. maya says:

    Ht ini UHF atau FHF atau dua2 nya yaa? tertarik bgt mau beli.. utk kegiatan kemah pramuka..

    • CS Dian says:

      HT yg kami jual bukan yg pakai UHF ataupun FHF gan, pakai sistem channel.
      Lebih praktis.
      Silahkan dipesan :)

  6. Willy says:

    Kalo beli 3 pcs bisa ga?

  7. Haris says:

    Ini bisa d atur gak frekuensinya? Contohnya frekuensi 152.05?

    • CS ema says:

      Mohon maaf gan, untuk HT ini menggunakan jenis frekuensi FRS dan GMRS dgn pilihan 22 channel, jadi bukan type yg frekuensinya diset manual
      Silahkan dipesan :)

  8. Dimas says:

    Ini benar jangkauannya sampai 50km?

    • CS ema says:

      Seperti yg sudah saya infokan di web, untuk handy talky jaraknya bergantung medan, gan
      JIka areanya open space atau no interference maka bisa menjangkau jangkauan maksimum :)

  9. Arief Iman N. says:

    Saya juga orang surabaya, apakah bisa saya COD dengan anda??kalau bisa ini nomer HP saya : 085733211269, mohon infonya iya Bpk. :)

    • CS ema says:

      Mohon maaf pak Arief, kami belum melayani COD
      Barangnya ready kok, Anda bisa langsung meluncur ke TKP
      Alamat kami di Jalan Semolowaru Tengah Gang XIV no 21 Surabaya 😉

  10. cacak says:

    apakah ht 27 mil bisa komunikasi lebih dari 2 dari ht merk lain

    • CS anita says:

      Kalau coba pair dengan merk lain belum pernah Gan. tapi kalau di pair lebih dari 1 set dengan model dan merk yg sama itu bisa :)

  11. M.Reza fahlevi says:

    Saya mau pesan handy talky up to 27 mile…

    • CS ema says:

      Silahkan pak Reza Fahlevi,
      Untuk pemesanan bisa langsung klik BELI di atas, by BBM di pin CSONLINE atau SMS ke 087851509333 :)

  12. eddie says:

    Saya tertarik, kebetulan saya sering ke surabaya dan harus tetap memantau pekerjaan di surabaya. Apakah ini tipe yang cocok utk saya dan karyawan saya?

    • CS yolan says:

      HT ini akan bekerja maksimal pada medan yang openspace Gan
      Artinya tiak banyak interferensi sinyal dan gedung gedung
      Tapi jika digunakan dalam satu gedung kemungkinan masih bisa Gan
      Silahkan dipesan :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Review Produk (lihat semua)
alat penguat sinyal wifi
Alat Penguat Sinyal Wifi, Internet Mengalir Sampai Jauh
2017-01-11 ucu fauzi (Majalengka) - Verified Customer
"Paket udah dateng gan, Trimakasih…"
hifi-headset
Headset Wireless 5 In 1 Yang Serba Bisa
2017-01-10 Yunita Syarif (Ternate) - Verified Customer
"Paketnya sdh sy trma smua... Trima kasih. Yunita syarif, ternate"
jual wifi router portable
Jual Wifi Router Portable – Perangkat Kecil Yang Multifungsi
2017-01-10 Yunita Syarif (Ternate) - Verified Customer
"Paketnya sdh sy trma smua... Trima kasih. Yunita syarif, ternate"
mikrofon untuk laptop, hp, komputer
Jual Mic Mini Karaoke Smule - Bisa Karaokean Dari HP, PC & Laptop
2017-01-10 Yunita Syarif (Ternate) - Verified Customer
"Paketnya sdh sy trma smua... Trima kasih. Yunita syarif, ternate"