Harga Proyektor Mini Terjangkau – Proyektor TV Tuner Yg Cocok Untuk Nonbar

Kami menawarkan proyektor tv yang cocok untuk nonton bareng. Proyektor tv yang cocok untuk nonton bareng. Dilengkapi slot SD Card, VGA dan juga TV out.

proyektor-tv-2

Anda hobi nonton bola bareng bersama teman? Mau nonbar di rumah atau lingkungan sekitar tapi tv nya kecil? Jangan bingung, karena Anda masih bisa nonton bola rame – rame dengan memakai proyektor yang satu ini.

Kami menawarkan proyektor tv yang cocok untuk nonton bareng. Proyektor tv yang cocok untuk nonton bareng. Dilengkapi slot SD Card, VGA dan juga antenna port. Dimensi kecil, kecerahan 100 lumens serta harga proyektor mini murah. Perangkat proyektor yang cocok untuk aktivitas hiburan dan juga bisnis.

Bentuk kecil dan mudah dibawa – bawa
Proyektor tv ini memiliki dimensi yang kecil hanya 12cm sehingga memudahkan Anda membawanya kemanapun juga. Tidak seperti proyektor yang umumnya besar dan berat, perangkat ini kecil serta cukup ringan. Harga proyektor mini yang kami tawarkan termasuk terjangkau, jadi tidak akan memberatkan kantong Anda.

Tingkat Kecerahan 100 Lumens
Kami jual proyektor yang mempunyai tingkat kecerahan 100 lumens. Dapat memproyeksikan gambar yang terang dan jelas di layar lebar. Untuk masalah resolusi yang dihasilkan, proyektor tv ini memiliki resolusi 480 x 320 pixel.

proyektor-tv-1

Dilengkapi Slot SD Card dan USB
Guna memberikan kemudahan bagi Anda, proyektor tv ini dirancang dengan dilengkapi port tambahan seperti slot SD Card dan USB. Jadi misalkan Anda memiliki file yang disimpan dalam flashdisk atau kartu memori, bisa langsung colok saja dan putar. File dokumen presentasi maupun multimedia bisa Anda nikmati tanpa perlu tambahan perangkat laptop atau komputer.

proyektor-tv

Memiliki Fitur TV Tuner
Fitur menarik lain dari proyektor ini adalah tersedia antenna port. Dengan fitur ini Anda dapat menonton TV dengan menancapkan antenna TV pada antenna port yang tersedia. Harga proyektor mini berfitur TV tuner ini juga terjangkau.

proyektor-tv-3

Kelengkapan paket
1 x Projector
1 x AC Power adapter
1 x RCA Cable
1 x Remote Control

 

Spesifikasi

Resolution 480 x 320
Brightness 100 Lumens
Contrast Ratio 300:1, Dynamic up to 10K
Throw : 1.16:1
Interface Provided 1 x HDMI port
1 x SD/USB port
1 x Audio RCA port
1 x VGA port
1 x Antenna Port
Power Supply 24W
Weight 0.5kg
Dimension 12.7 x 12.6 x 5.6cm
Others Projection Distance : 1.25-4.0m
Projection Mode : Front Projection

Catatan : Tingkat kejernihan pada penggunaan TV Tuner bergantung area masing-masing.

Harga Rp 945.000,-
Berat pengiriman 2 kg
Garansi 1 Bulan



Customer Review:
2016-07-14 Warisman (Semarang) - Verified Customer

"Kami sakeluarga mengucapkan trima kasih bayak?dan paket sudah saya terima dari pak warisman"

2016-08-27 Aurel/Margono (Gresik) - Verified Customer

"Terimakasih gan paket sdah saya terima td sore, semoga dagangan\'a laris..., kpn\" klo bth saya ordr lg y gan!"

2016-10-31 edi supriyatna (Subang) - Verified Customer

"Order udah keterima,,,terima kasih gan"

2016-12-16 YUNUS KARUA (Tanah Bumbu) - Verified Customer

"Terima kasih barangnya sudah samapai tadi pagi, kualitasnya bagus dan tidak perlu lagi ke bar nonton, memuaskan"

2016-12-27 Husni mubarok (Tegal) - Verified Customer

"Terima kasih ...barang dah sampai dengan selamat..setelah dicoba terasa nonton di bioskop semoga toko komputer007 sukses selalu. Husni di tegal"

2017-01-03 M. ABDULLAH (Ogan Komering Ulu Timur) - Verified Customer

"erimakasih proyektor sdh nyampai dan sdh saya terima. "

2017-01-06 Suwarno (Badung) - Verified Customer

"Tv Proyektor sdh saya terima pagi ini Terima kasih"


Resi pembelian terakhir: JNE 3042093610008
Agar mudah ditemukan, Bagikan:
 
This entry was posted in Proyektor Mini and tagged , . Bookmark the permalink.

82 Responses to Harga Proyektor Mini Terjangkau – Proyektor TV Tuner Yg Cocok Untuk Nonbar

  1. catur says:

    Maaf mau tanya.untuk ukuran gambar dilayar max brp ya ukuranya..

    • CS Dahlia says:

      untuk jarak proyektornya sendiri 1,25-4 meter gan. Namun untuk berapa ukuran maksimal gambar yang dihasilkan, kami tidak bisa memastikan gan. karena kami belum pernah coba sebelumnya. untuk kecerahannya 100 lumens dan resolusinya 480×320, jadi cocok untuk nonton bareng gan.
      silakan dipesan barang ready stock
      untuk pemesanan bisa langsung klik beli diartikel produk
      atau Anda bisa menghubungi kami melalui
      Telp 1/WA: 087855147778
      Telp 2: 085107070151
      SMS: 087851509333
      Pin BB: CSONLINE
      ditunggu orderannya :)

  2. Daeng27 says:

    Mau nanya gan, apakah proyektor nya bisa di sambungkan ke speaker/salon ..

    • CS Dahlia says:

      bisa gan, proyektornya dilengkapi port audio RCA kok gan. jadi bisa disambungkan ke speaker yang menggunakan colokan audio RCA.
      silahkan dipesan gan, barang ready stock.
      untuk pemesanan bisa langsung klik BELI pada artikel produk atau,
      Anda bisa menghubungi kami melalui
      Telp 1/WA (chat only): 087855147778
      Telp 2: 085107070151
      SMS: 087851509333
      Pin BB: CSONLINE
      ditunggu orderannya :)

  3. S. Hajamant says:

    Wifi untuk bisnis cafe pantai ada ya mbak, mohon penjelasan

    • CS Dahlia says:

      kalau wifinya (sumber internet) kami tidak jual gan, untuk wifinya agan bisa pasang wifi berlangganan seperti speedy, playmedia, firstmedia, indihome, dll.
      kalau yang dimaksud alat penguat wifi, kami jual beberapa macam alat penguat sinyal wifi gan. silahkan cek di link berikut, untuk harga dan spesifikasi sudah tertera di artikel https://tokokomputer007.com/?s=alat+penguat+sinyal+wifi
      silahkan dicek dulu gan, ditunggu orderannya :)

  4. alibaba says:

    Kalo di jateng bisa kirim gk.trs cmn di colokin ke ding2 aja kan cara pakenya.

    • CS Dahlia says:

      bisa gan, pengiriman diluar Surabaya kami berlangganan JNE/ POS gan.
      untuk pemasangannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing user gan.
      silahkan dipesan gan, barang ready stock.
      untuk pemesanan bisa langsung klik BELI pada artikel produk, atau
      Anda bisa menghubungi kami melalui
      Telp 1/WA (chat only): 087855147778
      Telp 2: 085107070151
      SMS: 087851509333
      Pin BB: CSONLINE
      ditunggu orderannya :)

  5. Suwarno says:

    Mohon informasi
    Tentang pembelian tv Proyektor pada hari ini tgl 2-1-2017
    Uang sdh saya transfer jam 11.53 wita melalui bank mandiri dan sdh saya info melalui sms tapi sampe skrg blm ada konfirmasi dari pihak tokokomputer007.com
    Atas perhatian nya terima kasih

    • CS Dahlia says:

      mohon maaf gan, kami tanggal 2 Januari 2017 masih libur, jadi seluruh line kontak kami off. hari ini kami baru aktif kembali gan. jika agan belum mendapat konfirmasi transfer dari kami bisa menghubungi kami kembali gan, pasti direspon kok karena kami sudah jam kerja.
      ditunggu konfirmasinya kembali ya gan :)

  6. Sinar Tanjung says:

    kalau di daerah probolinggo jatim berapa?
    soalnya say juga punya cafe

    • CS Dahlia says:

      untuk Probolinggo tepatnya di kecamatan mana gan?
      untuk pemesanan bisa langsung klik BELI pada artikel produk, atau
      Anda bisa menghubungi kami melalui
      Telp 1/WA (chat only): 087855147778
      Telp 2: 085107070151
      SMS: 087851509333
      Pin BB: CSONLINE
      ditunggu orderannya :)

  7. Josen says:

    bisa dipesan 1 ya,

    • CS Dahlia says:

      bisa dipesan per unit kok gan, silahkan dipesan gan barang ready stock.
      untuk pemesanan bisa langsung klik BELI di artikel produk.
      atau, Anda bisa menghubungi kami melalui
      Telp 1/WA (chat only): 087855147778
      Telp 2: 085107070151
      SMS: 087851509333
      Pin BB: CSONLINE
      ditunggu orderannya :)

  8. salamuddin says:

    Ass.sy mau nanya .
    Aku sudah pesan barang malam tapi uang baru sy kirim jam 10 pagi.
    Boleh tdk

    • CS Dahlia says:

      selamat siang, boleh gan tidak masalah. yang penting setelah transfer konfirmasi ke kami ya agar barang bisa diproses kirim :)

  9. Sefrin says:

    Berapa harganya yang pas soalnya ada variasi harga.

    • CS Dahlia says:

      proyektor mini TV tunner harganya sudah sesuai yang tertera di website gan, Rp 945.000,-
      silahkan dipesan, barang ready stock :)

  10. asriman says:

    yg ini bisa d colok langsung k tv kabel ga?

  11. juharman says:

    Sy punya cafe,saya sambung tv kabel, tpi kadang tmn” mau nobar bola, klo TVx sy ganti dengan Proyektor ini, apa langsung bisa dipake hanya kabel TV, tanpa resiver?

    • CS Dahlia says:

      bisa langsung menggunakan proyektor TV Tuner tanpa tv lagi gan, tinggal menambahkan antena. silahkan dipesan gan :)

  12. agus says:

    Proyektor ini menghasilkan gambar berapa meter kali berapa????

  13. suparman says:

    proyektor mini yg tepat untuk presentase yg mana ya?

  14. Merdi says:

    mau tau info. kalau mau nonton bola dengan proyektor ini gambar nya gimana.. bersih atau gambar nya hitam putih. mohon kasih ta yg udah beli. sebelum saya beli…

    • CS Dahlia says:

      hai gan.. proyektor ini gambarnya sudah berwarna (colours) dengan resolusi 480 x 320, cocok untuk nobar dengan kawan-kawan. silahkan diorder :)

  15. Ujang mehong says:

    Bergaransi da…?

  16. Willy says:

    Kekuatannya berapa tahun kalo setiap hari sering di pakai…?

  17. Tri Budi Mulyono says:

    TV proyektor tuner apakah bisa dipasang antenna TV supaya gambar lebih baik

  18. ifull says:

    bisa ke kekaltim ya…

  19. rizal says:

    Untuk pengiriman ke jakarta ? Total biaya berapa ?

    • CS Dian says:

      Proyetor Rp 847.000+ongkir JNE 2kg Rp 30.000+asuransi pengiriman Rp 6.694, total Rp 883.694,-
      Silahkan dipesan :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Review Produk Lain (semua review)
bluetooth
Bluetooth Music Receiver - Dengerin Musik Dengan Speaker Wireless
2017-02-02 Mahdi Abdul Hadi (Sukabumi) - Verified Customer
"Paket dah diterima kemarin..lengkap sesuai psnan dan berfungsi baik...thank\'s ????"
teropong monocular
Teropong Monokular Kecil - Perbesaran Hingga 16x52
2017-02-01 Moh. Bashori (Gresik) - Verified Customer
"Mkci gant kiriman dah nyampe td siang moga barokah....???"
teropong malam hari4
Teropong Monocular Night Vision - Melihat Lebih Jelas Di Malam Hari
2017-01-31 Taufik Hidayat,SE,MM (Ogan Komering Ulu Timur) - Verified Customer
"Trim banyak... barangnya baik dan sudah di terima an. Taufik Hidayat. Saya senang belanja di toko komputer, penuh tanggung jawab dan cepat"
bluetooth-transmitter-receiver-untuk-gadget
Bluetooth Transmitter TV - Dengerin TV Pakai Headset Tanpa Ganggu Yg Lain
2017-01-23 Ilyas roestam (Makassar) - Verified Customer
"Makasih barang udah nyampe dan berfungsi baik."