Jual Charger Portable & Universal - Bisa Charge 8 HP Sekaligus

Jual charger hp portable dan universal dengan 8 slot USB dan layar LCD. Bisa charge gadget 8 sekaligus dengan cepat. Praktid, efektif dan aman.

charger hp universalBuat kamu yang punya banyak gadget dan sering kerepotan membawa banyak charger, atau tak bisa menunggu untuk charge secara bergantian. Atau bahkan malah sering kesulitan mendapatkan soket listrik. Sekarang tak perlu galau lagi, karena dengan charger HP universal dengan 8 slot USB ini kamu bisa melakukan charging dengan 8 gadget sekaligus. Bisa charge banyak gadget dan super cepat lho. Keren kan?

Kami jual charger portable yang cocok untuk di rumah, di kantor, di kampus, di perjalanan maupun dimana saja. Kapan pun dimanapun butuh charger untuk banyak gadget siap sedia deh. Charger gadget sama teman atau anggota keluarga saat berlibur jadi gak perlu berebut soket listrik deh. Pasti semua bisa kebagian slot USB, karena charger yang kami tawarkan ini punya 8 slot USB. Lebih dari cukup kan?

Charger HP universal dengan 8 slot USB ini juga kompatible dengan semua jenis gadget. Selain itu juga dilengkapi dengan layar LCD untuk memantai arus listriknya. Jadi bisa tau deh berapa amper yang mengalir. Keren banget kan? Benar-benar praktis, efektif, dan aman untuk kebutuhan gadgetmu.
jual charger portableSpesifikasi :
Panjang kabel : 1,5 meter
USB output : DC 5.0V ~ 2.1A (for port 1 & 5)
DC 5.0V ~ 1A (for port 2 3 6 7)
DC 5.0V~0.5A (for port 4 & 8)
Input Voltage : AC 100-240V 50-60 HZ
Socket size : 13.5 x 6 x 2 cm (L x W x H)
Color : White

Harga Rp 325.000
Berat pengiriman 0.5 kg



Customer Review:
2016-10-04 Emsaadi (Bengkalis) - Verified Customer

"Terimakasih Gan, paket sudah saya terima..?"


Resi pembelian terakhir: JNE 3054353150001
Agar mudah ditemukan, Bagikan:
 
This entry was posted in Charger, Gadget Unik and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Review Produk Lain (semua review)
kotak organizer modem
Kotak Organizer Kabel: Menyimpan Kabel, Stop Kontak Dan Charger Lebih Rapi & Ngga Kusut
2017-12-23 ilham resha (Sidoarjo) - Verified Customer
"Sudah dateng.... Suwun....."
36731587073_708a67f6a8_o
Kabel Konverter Iphone Ke HDMI Lightning - Menghubungkan Iphone Ke TV Dengan Mudah
2017-12-09 Yudi (Jakarta Utara) - Verified Customer
"Paket sdh diterima. Thanks."
kabel sata hdd
Kabel Sata HDD Internal - Cara Menghubungkan HDD Internal SATA Ke Motherboard
2017-12-06 ikhsan (Ogan Ilir) - Verified Customer
"Barang udah sampai gan , terima kasih"
dvr-mobil-25-inch-1080p-gt08-black-1
DVR Mobil - Merekam Setiap Kejadian Lebih Jelas Dengan Kualitas Kamera Full HD
2017-12-01 Liem Hok Djwan (Jakarta Selatan) - Verified Customer
"Barang sudah diterima sesuai order. Cepat dan dalam paket yg aman. Terima kasih, gan..."