Jual Kacamata MP3 Player, Bisa Jadi Bluetooth Earphone Juga

Jual MP3 player sekaligus bluetooth earphone dalam bentuk kacamata keren nan stylish. Bisa di-pair kan dg HP,laptop/PC serta play musik hingga 2 jam.

Kacamata sunglasses yang bisa memutar musik ? Itu sudah biasa. Nah, kalau yang sekaligus bisa jadi bluetooth earphone ? Ini baru luar biasa. Kami jual MP3 player sekaligus bluetooth earphone dalam bentuk kacamata keren nan stylish. Bisa di-pair kan dg HP,laptop/PC serta play musik hingga 2 jam.

jual mp3 playerKacamata MP3 yang satu ini disupport memori internal sebesar 2GB, sehingga bisa menyimpan 400+ koleksi lagu favorit Anda. Dilengkapi pula speaker yg mampu memanjakan telinga dengan output audio hi-clarity. Hmm, kurang apa lagi coba ?

Gadget yang satu ini dapat pula difungsikan sebagai earphone untuk menerima panggilan telepon. Sangat pas bagi Anda yang sedang mengemudi. Konsentrasi berkendara tetap terjaga, go safety riding !

Jual MP3 player yang didesain dengan bahan kaca berkualitas tinggi dan anti gores. Mampu melindungi mata dari sinar matahari tajam serta menghindarkan Anda terkena iritasi mata saat beraktivitas di luar ruangan. Bagian kaca depan bisa di flip-up atau diputar ke atas jika ingin melihat tanpa halangan kaca. Posisi earphone juga bisa diatur sesuai keinginan, tinggal tarik atau bengkokkan agar pas dan nyaman di telinga.

Bagi Anda yang Skype atau G-talk mania, kacamata mp3 ini juga bisa jadi headset wireless lho. Pair-kan dengan Bluetooth device pada laptop/PC dan nikmati gaya baru video call-mu.

Satu lagi, gadget yang satu ini dilengkapi pula dengan fitur low baterry monitoring. Tak perlu takut baterai tiba-tiba habis saat digunakan. Ada juga mode  shutdown otomatis untuk menghemat baterai saat baterai lemah.

kacamata mp3Jual MP3 Player dengan Spesifikasi:
– Memori 2GB
– Flip up glasses
– Warna hitam
– MP3 player + bluetooth earphone
– Connection to computer : Hi-Speed USB2.0 (Full Speed)
– Power : Lithium – Ion Batteries
– Music Format : MP3 , WMA , WMV , ASF
– Maximum Output : (L) 5mW + (R) 5mW (320hm)
– MP3 bit / s : 80kbps – 320kbps
– WMA, WMV, ASF bit / s : 5 Kbps – 384Kbps
– Frequency Response : 20Hz – 20KHz
– Signal to Noise Ratio : 90dB
– Operation temperature : -5 to 40 degree centigrade
– Operating Systems Supported : Windows98 / SE / ME / 2000 / XP, mac OS10, Linux2.4.2
– Daya Tahan Baterai MP3 : 2 jam

Spesifikasi Bluetooth:
– Normal Connection Current : 14mA
– Speaking Current : 30mA
– Power Off Current : 30uA
– Transmission Range : 10~20 M
– Range of Operating Voltage : 3.3V – 4.2V

Harga Rp 345.000,-
Garansi 3 bulan
Berat pengiriman 250 gram


Customer Review:
2010-06-30 Syafril (Balikpapan) - Verified Customer

"Thanks bgt bos barangnya udah nyampe. TOP lah... :)"

Kaca Mata MP3 Player
2016-05-09 Budi Prayitno,SHI (Kota Singkawang) - Verified Customer

"Kalau stok barang habis tolong cepat di ganti info jdi konsumen tidak kecewa yang dibayar dengan barang yang datang tidak sesuai sekedar info aja"


Resi pembelian terakhir: JNE CGKC407450562116

Agar mudah ditemukan, Bagikan:
 
This entry was posted in Kombinasi Gadget, Pemutar Musik and tagged , . Bookmark the permalink.

37 Responses to Jual Kacamata MP3 Player, Bisa Jadi Bluetooth Earphone Juga

  1. dea says:

    harganya berapa ???

  2. Djodjo Djohari says:

    Cara menggunakan kacamata MP3 Player bagaimana ? tks

    • CS ema says:

      Dalam paket kami sudah menyertakan manual user berbahasa Indonesia yg bisa diikuti dgn mudah, gan
      Silahkan dipesan :)

  3. andi says:

    itu buat warna lensa’a berbagai macam warna gk gan

  4. EVAN DARLIUS says:

    saya suka.tp agak ragu dengan ukurannya,krn pernah beli ternyata kebesaran……terlalu lebar….ada cabang nya ngk di bandung

    • CS ema says:

      Kalau untuk kacamata MP3 player memang satu ukuran saja, Gan
      Yang bisa diatur adalah earphone-nya :)
      Kami di Surabaya, kalau untuk ke Bandung pengiriman via JNE estimasi 1-2 hari dan pembayaran via transfer plus ongkir Rp 19.000
      Silahkan dipesan :)

  5. odon says:

    Kalau pakai jne ke daerah sukabumi jawa barat kira kira lama pengiriman berapa hari?

  6. Sugeng says:

    Hari ini pesan dan langsung transfer. besok hari senin sampai gak ke alamat kota surabaya

    • CS anita says:

      Pengiriman kami pakai JNE Gan, jadi tidak berani memastikan. ini barangnya ready Gan, silahkan diorder :)

  7. masyok says:

    pingin

  8. Kayat Handaya says:

    gan, pesanan saya sudah ada belum…? saya sudah transfer Rp. 363.000 pada tanggal 6 Agustus 2014. mohon konfirmasinya.

    • CS ema says:

      Mohon maaf ya Pak Kayat, pasca lebaran banyak barang yg telat masuk
      Namun tidak perlu khawatir, harusnya besok sudah tiba barangnya
      Jika dicek bag. produk sudah OK, akan segera kami kirim
      Sekali lagi mohon maaf telah membuat menunggu :)

  9. iyan says:

    Mau nanya bayarny gmn lau saya mau gan?? N lau dkaltim brp hari br nyampe??

    • CS ema says:

      Pembayaran via transfer pak Iyan, nanti tambah ongkir, lama pengiriman nanti bergantung domisili Anda
      Silahkan langsung klik BELI di atas dan isikan data alamat lengkap
      Barang ready stock siap kirim :)

  10. agus says:

    Jakarta ada ngak gan

  11. Mr`PeKeN says:

    Klo di sby bisa COD gak gan?

    • CS ema says:

      Mohon maaf, Gan. Kami tidak melayani COD. Sesama Surabaya bisa beli langsung di kantor kami di Jalan Semolowaru Tengah Gang XI no 28 SUrabaya
      barang ready stock :)

  12. yulius says:

    kacanya bisa diganti kaca minus ndak

  13. dody says:

    domilisi sya pemalang-jateng.alamat toko yg terdekat dg domilisi sya dikota mana gan?

  14. dony says:

    alamat tokonya di surabaya dimna gan?

  15. Nory says:

    Untuk pesan gmn caranya?
    dan untuk mengaktifkan bluetot nya gmn?

    • CS ema says:

      Pemesanan bisa melalui klik BELI atau SMS ke nomer 087851509333
      Untuk mengaktifkan Bluetooth, tinggal tekan tombol pada unit, pairkan lewat HP, Gan
      Sangat mudah, dalam paket sudah ada manual berbahasa Indonesia yg bisa diikuti
      barang ready stock, siap kirim :)

  16. Eman says:

    Cara pemesanan gimana??bisa untuk wilayah flores?

    • CS ema says:

      Bisa, Gan. Kami melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah nusantara
      Pemesanan bisa melalui klik BELI dan ikuti petunjuk selanjutnya atau langsung SMS ke nomer 087851509333 :)

  17. Wijaya says:

    ini bisa integrasi sama NOKIA gak?
    khususx NOKIA 500
    Mhon Penjelasan..
    Trus nti nk pengiriman Ke Situbondo Jawa Timur berapa hari y?
    Terima Kasih… 😀

    • CS ema says:

      Kacamata MP3 Bluetooth bisa dipairkan dgn semua merk dan tipe HP untuk menerima panggilan, Gan
      Estimasi lama pengiriman ke Situbondo antara 2-4 hari via JNE :)

  18. oliz says:

    ini bisa integrasi sama blackberry gak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>