TV Tuner Untuk Monitor Lcd Hingga Proyektor, Nobar Bisa Jadi Lebih Asyik

Kini ada variasi lain dari tv tuner, Anda dapat memasang tv tuner untuk proyektor dan monitor lcd. Pemasangan mudah, bisa jadi relay dan kualitas gambar jernih.

brand-new-font-b-gadmei-b-font-tv2810-font-b-xga-b-font-font-b-tvNonton tv adalah salah satu hiburan yang sudah merakyat dan murah untuk sebagian besar masyarakat. Sarana yang dipakai untuk dapat menonton tv melalui komputer biasanya dengan memasang tv tuner. Tetapi tv tuner semacam itu terbatas penggunaannya untuk komputer atau laptop saja.

Kini ada variasi lain dari tv tuner, Anda dapat memasang tv tuner untuk proyektor dan monitor lcd. Pemasangan mudah, bisa jadi relay dan kualitas gambar jernih. Tv tuner yang cocok untuk nobar pertandingan bola, film, dll.

Kini dengan alat ini Anda bisa nonton bareng pertandingan bola dengan mudah. Apalagi tv tuner untuk proyektor ini dapat dipasang langsung ke proyektornya. Selain dapat diaplikasikan dengan proyektor, Anda juga bisa langsung memasangnya di monitor lcd.

gadmei-tv-tuner-lcd-5821-3269-091731-1Perangkat ini dapat berfungsi sebagai relay untuk banyak peralatan multimedia. Sehingga Anda dimudahkan dengan tidak perlu repot cabut pasang kabel lagi. Karena semua sudah tersedia port terpisah dan terhubung dengan baik. Tv tuner untuk monitor lcd, proyektor, playstation, dan peralatan lain ini dapat Anda pergunakan dengan mudah.

Tv tuner untuk proyektor ini menangkap gambar dengan baik, sehingga dapat menghasilkan tampilan yang jernih. Anda juga dimungkinkan untuk mengkombinasikan perangkat dengan speaker aktif biar lebih mantap. Selain sebagai tv tuner untuk monitor lcd yang menerima sinyal tv, alat ini juga dapat untuk mendengarkan radio juga lho. Channel radio kesayangan juga dapat di simpan di alat.

tv tuner monitorKelengkapan paket
– Kabel power
– Kabel jack audio stereo
– Kabel converter vga to tv tuner
– Remote
– Unit TV Tunner
– Docking TV Tunner

Spesifications
Power input : DC 5 V / 600 mA
Resolution : 800×600 / 1024×768 / 1280×1024 / 1440×900 / 1680×1050 / 1920×1080 / 1920×1200
Frequency output : Horizontal frequency : 37 – 75 Khz / Vertical frequency : 60 Hz
RF input : 47 Mhz – 870 Mhz
Video input : 1 Vp-p(PAL/NTSC)
Reception system :
PAL (SECAM) D/K, I, B/G
NTSC / PAL N / PAL M

Harga TV Tunner Rp 279.000,-
Berat pengiriman 1 Kg



Customer Review:
Pembelian TV Tuner Untuk Monitor TV
2016-06-02 yulidar (Kota Balikpapan) - Verified Customer

"Lumayan Bagus"

2016-06-03 yulidar (Kota Balikpapan) - Verified Customer

"Barang sudah saya terima baru saja. Hanya belum di buka dan di coba"

2016-06-08 yulidar (Kota Balikpapan) - Verified Customer

"Sama seperti yg ada di rumah Mudah mengoperasikannya"

2016-12-30 Nuralamsyah (Bima) - Verified Customer

"Terima kasih barangnya sudah saya terima."

2017-01-03 Qhalif Zain (Palu) - Verified Customer

"Trimakasih gan.. barangnya dah nyampe.. ????"

Mantaaf.........cepat Abis Pengirimannya. Barang Sdh Ditrm
2017-01-06 BENJIRO (Bekasi) - Verified Customer

"Barang sesuai pesanan....mantaaf"

2017-01-06 BENJIRO (Bekasi) - Verified Customer

"Makasih paket sdh sy trm. Ditunggu paket berikutnya. Smg sukses sll yaa...?"

2017-01-06 Qhalif Zain (Palu) - Verified Customer

"Assalamu Alaikum, wr.wb. trimakasih Bang,. Tv tuner untuk proyektornya dh Nyampe dan sudah di pake.. Alhamdlillah Hasilnya untuk Nangkep UHF. Mantep. Sempet Bingung Sih Mengoprasikannya.. Tapi Alhamdlillah Sekarang dah Bisa Nobar Ma Temen2.. Salam Jos. Dari Kota Palu Sulawesi Tengah. # Halla Madrid. Hehehehe…"


Resi pembelian terakhir: Pos 15577998621

Agar mudah ditemukan, Bagikan:
 
This entry was posted in Aksesoris Komputer and tagged , . Bookmark the permalink.

42 Responses to TV Tuner Untuk Monitor Lcd Hingga Proyektor, Nobar Bisa Jadi Lebih Asyik

  1. Zain says:

    Assalamu Alaikum, wr.wb. trimakasih Bang,. Tv tuner untuk proyektornya dh Nyampe dan sudah di pake.. Alhamdlillah Hasilnya untuk Nangkep UHF. Mantep. Sempet Bingung Sih Mengoprasikannya.. Tapi Alhamdlillah Sekarang dah Bisa Nobar Ma Temen2.. Salam Jos. Dari Kota Palu Sulawesi Tengah. # Halla Madrid. Hehehehe…

  2. jumawal says:

    Gan saya ada punya tv 29″ tapi tidah bisa menghasil kan siyaran tv,apa dengan tv cuner bisa menghasil kan siyaran??

    • CS Dahlia says:

      mohon maaf gan, kalau untuk TV dipasang TV tunner kami belum pernah coba gan, jadi tidak bisa memastikan.
      tv tunner fungsinya untuk digunakan ke monitor LCD atau proyektor. kalau disambungkan ke TV belum pernah coba gan karena fungsi dari TV tunner ini menjadikan monitor biasa (bukan TV) bisa menjadi TV. sedangkan untuk monitor TV kan fungsinya memang sebagai TV pada umumnya, seharusnya tidak perlu tambahan TV tunner sudah jadi TV.
      untuk info lebih lanjut untuk penggunaan TV tunner ini Anda bisa menghubungi kami melalui
      Telp 1/WA (chat only): 087855147778
      Telp 2: 085107070151
      SMS: 087851509333
      Pin BB: CSONLINE
      silahkan menghubungi kami gan, kami pandu cara penggunaannya :)

  3. benny says:

    maaf gan mau tanya,tv tuner itu bisa enggak ya kalau buat nangkep signal di daerah yg gak bisa dapet signal dari antena biasa tapi harus dari parabola?

    • CS Dahlia says:

      TV tunner ini hanya bisa menangkap channel lokal gan, channel yang ditangkap sesuai dengan channel yang ditangkap oleh TV agan yang menggunakan antena biasa. Kalau menggunakan antena parabola tidak bisa gan, karena channel yang bisa ditangkap seperti channel TV yang ditangkap oleh antena biasa, bukan parabola.
      silahkan dipesan gan, barang ready stock.
      untuk pemesanan bisa langsung klik BELI pada artikel produk, atau
      Anda bisa menghubungi kami melalui
      Telp 1/WA (chat only): 087855147778
      Telp 2: 085107070151
      SMS: 087851509333
      Pin BB: CSONLINE
      ditunggu orderannya :)

  4. alamsyah says:

    terima kasih barang udah nyampe, cuman saya coba untuk yambung ke tv kabel tdak terbaca gan, gimana?

    • CS Dahlia says:

      gan, untuk tv tunner bisa digunakan ke monitor LCD atau proyektor. kalau disambungkan ke TV tentu tidak bisa gan karena fungsi dari TV tunner ini menjadikan monitor biasa (bukan TV) bisa menjadi TV. sedangkan untuk monitor TV kan fungsinya memang sebagai TV pada umumnya, tidak perlu tambahan TV tunner sudah jadi TV.
      untuk info lebih lanjut untuk penggunaan TV tunner ini Anda bisa menghubungi kami melalui
      Telp 1/WA (chat only): 087855147778
      Telp 2: 085107070151
      SMS: 087851509333
      Pin BB: CSONLINE
      silahkan menghubungi kami gan, kami pandu cara penggunaannya :)

  5. herri says:

    Gan gmana cara menasang tv tuner dan reciver orange gan?

    • CS Dahlia says:

      untuk pemasangan tv tunner yang kami jual mudah kok gan, dalam paket sudah ada manual usernya sehingga agan bisa membacanya dahulu dan mengikuti langkahnya sebelum memasang.
      atau jika memang kurang paham Anda bisa menghubungi kami melalui
      Telp 1/WA (chat only): 087855147778
      Telp 2: 085107070151
      SMS: 087851509333
      Pin BB: CSONLINE
      untuk kami pandu cara pemasangannya.
      silahkan dipesan gan, barang ready stock. ditunggu orderannya :)

  6. kevin says:

    itu tv turnernya menghasilkan suara gak ? soalnya monitor saya gabisa menghasilkan suara

    • CS Dahlia says:

      sudah dilengkapi speaker gan, namun jika agan menginginkan kualitas suara yang lebih bagus bisa ditambahi speaker eksternal.
      silahkan dipesan gan, barang ready stock :)

  7. bewok says:

    Gan minta info nya…sy punya TV LED polytron mati..suaranya ada tapi gambar nya tidak ada….nah sekarang klw sy pake proyektor kira2 bisa ga keluar gambar lewat proyektor

    • CS Dahlia says:

      mohon maaf gan, kalau dari TV nya saja tidak keluar gambar, maka proyektor pun tidak akan muncul gambar. agar bisa menonton tv lewat proyektor kami menyarankan proyektor TV tunner, penggunaannya mudah agan cukup menambahkan antena ke unit maka proyektor bisa menjadi tv. selengkapnya agan bisa cek disini https://tokokomputer007.com/?s=proyektor+tv+tunner . silahkan dicek gan, ditunggu orderannya :)

  8. Winarno says:

    Tv sy tdk ada video outnya
    Proyektor UC40/46 (lupa tepatnya), port cuma USB, HDMI. AV & Audio.
    Bagaimana cara menghubungkannya, apakah memerlukan tv tuner dlm artikel di atas. Tks.

    • CS Dahlia says:

      tergantung proyektor agan apakah sudah kompatibel TV via port AV atau belum. silahakn di cek dulu :)

  9. zakaria says:

    Gan sy punya proyektor vs311 ko ga bisa dipake ke tv tuner gadmei 5821E. .kasih saran gan

  10. hendra says:

    gan gmna caranya klo pgn konek dari tv ke proyektor ? harus pake alat lg apa lgs pake kabel HDMI aja ?
    Tk

    • CS ema says:

      Tergantung kompatibilitas proyektornya agan
      Kalau proyektor yg kami jual rata2 semua support TV gan via port AV
      Kalau port HDMI utk koneksi ke PC/laptop :)

  11. aslyafi says:

    saya punya tv lcd sharp 32″, tp krna tunnernya udah rusak, jd ada bbrp chanel yg ga ke tangkep, sprt trans 7/tv, indosiar dll, klo di pakein tv tunner ini. bisakah channel2 itu bsa masuk?

    • CS ema says:

      Maaf gan, alat ini untuk tuner pada monitor LCD, tabung, proyektor dsb
      Kalau untuk colok ke TV LCD yg tidak bisa menangkap sinyal kami belum pernah coba langsung sehingga tidak bisa memastikan :)

  12. firmansyah says:

    Gan sy pny tv lcd 50” dari luar..tp g bs menerima pkai tv kabel…apa stlah d psg tv tuner bs menerima siaran tv kabel..

    • CS ema says:

      Maaf agan, TV tuner ini bukan untuk menerima siaran TV kabel. Untuk source standar menggunakan antena biasa maka yg tertangkap tentu siaran dari TV lokasl :)

  13. bp ita says:

    analog tv tuner u720.saya sambungkan keusb port miniledproyector tdk konek.sedangkn distandard interface.analog tvtuner bisadipakaiuntk mini led proyector.mohon bantuannya gan.apa adacaralain?

    • CS ema says:

      Mohon maaf gan, kalau boleh tahu Anda menggunakan port yg mana untuk koneksi ke LED proyektornya ?
      Silahkan menghubungi layanan CS kami :
      Telp 1: 087855147778
      Telp 2: 085107070151
      SMS: 087851509333
      Pin BB: CSONLINE
      WA: 087855147778

      Nanti kami akan pandu :)

  14. dias says:

    Apakah tv tunner non usb bisa disambungkan dengan laptop?

    • CS ema says:

      Mohon maaf agan, kalau untuk jenis TV tuner eksternal biasanya ke monitor tabung/CRT
      Sedangkan utk laptop bisa menggunakan TV tuner USB
      Silahkan dipesan, barangnya ready stock :)

  15. rico chirana says:

    apakah kedua jenis tv tuner ( untuk LCD atau untuk Laptop ) bisa menerima siaran dari tv kabel?

  16. zainal sukri says:

    kalo dgn onkir ke Timika brapa diut gan ?

    • CS ema says:

      TV tuner LCD Rp 252.000 + Ongkir Timika Rp 133.000 via JNE = Rp 385.000
      Bisa ditransferkan ke salah satu bank berikut : BCA 3220273767, Mandiri 1400014349691, BNI 0355703533, BRI 318901001848503 atas nama Fenny Setyowati
      Setelah transfer, konfirmasikan data lengkap nama dan alamat Anda lewat email, SMS ke 087851509333 atau bisa via BBM ke CSONLINE :)

  17. stef says:

    arah Dari kampus untag/unitomo,posisi toko dmna?

    • CS ema says:

      Nanti jika sudah sampai Untag Anda bisa call ke 087851509333 untuk dipandu oleh CS kami
      Jam buka Senin s/d Sabtu jam 09.00 s/d 17.00 WIB
      Terima kasih :)

  18. nelyana says:

    Tv tuner ini bisa merekam siaran jg kh? Apa bs jg kah di pake di laptop..

  19. sadad says:

    Tv tuner ini apa..? Fungsinya apa..?

    • CS ema says:

      TV tuner adalah alat untuk menonton siaran TV pak,
      Media layarnya bisa dari monitor CP maupun proyektor
      Silahkan dipesan :)

  20. nelyana says:

    Tv tuner untuk monitor lcd ini apa untuk mendapatkan gambar yg jernih mesti pke antena luar lagi kah?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Review Produk Lain (semua review)
spy-cam-powerbank-with-remote
Hidden Camera Power Bank – Dilengkapi Remote Sebagai Pengendali
2017-01-09 Sumanggar Sihombing (Jakarta Selatan) - Verified Customer
"Produk sudah saya terima terima kasih banyak "
Modem-Mifi-ZTE-MF-90
Modem Wifi Portable - Modem Wifi ZTE 2G/3G/4G, Speed Up To 100Mbps
2017-01-09 Wibowo (Jakarta Selatan) - Verified Customer
"Pak Andy W. Terima kasih paket Mifi ZTE MF90 telah di terima"
teropong-portable-mini-8x-corner-telescope-monocular-aluminium-1
Harga Teleskop Murah - Bentuk Sangat Mini Dengan 8x Zoom
2017-01-05 irfan taufik (Blitar) - Verified Customer
"Barang, teleskup a/n irfan taufik sudah saya terima dgn baik, terimakasih."
jual spy cam
Jual Spy Cam – Pengawas Keamanan Tersembunyi Rumah Dan Kamar Anda
2017-01-04 nardi (Aceh Barat Daya) - Verified Customer
"Alhamdulillah paket saya udah sampai ke Aceh , trima kasih mas atas kerja samanya????"